1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso masih belum pasti turun menghadapi PSIS

Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha masih harus menunggu keputusan dokter tim apakah siap bermain atau tidak .

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 31 Mei 2018 17:45

Merdeka.com, Malang - Dua pemain asing Arema FC belum pasti dapat turun pada laga kontra PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha masih harus menunggu keputusan dokter tim apakah siap bermain atau tidak .

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Jumat (01/06) mendatang.

"Kami akan tunggu sampai Kamis (31/05) mendatang. Nanti dokter yang akan memutuskan apakah mereka bisa bermain atau tidak," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, pada Bola.net.

Sementara itu, David menyebut bahwa saat ini kondisi Arthur sudah membaik. Menurut pria asal Jambi tersebut, dalam tiga-empat kali sesi terapi lagi, pemain asal Brasil ini sudah bisa berlatih normal.

"Untuk latihan eksentrik sudah bisa dengan baik," tuturnya.

Selain dua pemain asing ini, Arema juga dipastikan kehilangan sejumlah pemain lain. Dua pemain Arema, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, harus memenuhi panggilan tim nasional untuk agenda uji coba melawan Thailand.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA