1. MALANG
  2. AREMANIA

Sektor gelandang Arema FC tak akan mengalami perubahan

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan perubahan yang bakal dilakukan pada timnya di bursa transfer paruh musim.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Juni 2018 08:13

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan perubahan yang bakal dilakukan pada timnya di bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak mendatang. Dilansir dari Bola.net, memastikan tak akan mengubah lini tengah timnya saat ini.

"Saya tidak akan mengubah komposisi lini tengah saat ini," ujar Milan Petrovic.

"Saya rasa stok kami di lini tengah sudah cukup," sambungnya.

Menurut Milan, saat ini, selain secara kuantitas, gelandang Arema juga sudah memiliki kualitas di atas rata-rata. Karenanya, pelatih berusia 53 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya untuk bisa memoles barisan gelandangnya.

"Yang kita miliki saat ini sudah cukup. Mereka adalah emas. Saya ingin memoles mereka agar bisa lebih mengkilap," tuturnya.

Arema FC sebelumnya dipastikan akan melakukan perubahan komposisi pemain pada bursa transfer paruh musim 2018. Hal ini telah diungkapkan oleh Milan Petrovic.

Milan menyebut perubahan komposisi tim merupakan sebuah keniscayaan. Hal ini, sambung pelatih asal Serbia tersebut, mutlak dilakukan jika Arema ingin lolos dari jeratan papan bawah.

Pada musim 2018 ini, Arema FC memang tampil jauh dari kata memuaskan. Untuk itu perlu dilakukan sejumlah perubahan pada bursa transfer paruh musim mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA