1. MALANG
  2. AREMANIA

Thiago Furtuoso mengaku tak remehkan PSIS Semarang

Thiago Furtuoso menilai bahwa PSIS bukanlah lawan yang bisa diremehkan pada laga mereka mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Juni 2018 10:03

Merdeka.com, Malang - Bomber Arema FC, Thiago Furtuoso memberi penilaian mengenai PSIS Semarang yang bakal jadi calon lawan mereka pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Thiago menilai bahwa PSIS bukanlah lawan yang bisa diremehkan.

"Saat ini, semua tim di Indonesia setara. Semua tim bisa saling mengalahkan," ujar Thiago.

Menurut Thiago, ia optimistis dengan peluang Arema pada laga ini. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut menambahkan, ada hal yang wajib dilakukan timnya untuk bisa mengamankan poin absolut dalam laga ini.

"Kami harus main kompak. Kerja sama, inilah kuncinya. Kalau main sendiri-sendiri, kami pasti tidak akan bisa meraih kemenangan," tutur Thiago.

Sementara itu, Thiago menegaskan kesiapannya jelang laga kontra PSIS. Penyerang asal Sao Paulo, Brasil, mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaiknya jika dipercaya bermain. Ia juga merasa tidak sedang cedera.

"Saya siap untuk bermain pada pertandingan ini. Saat ini, sudah tak ada lagi masalah dengan cedera saya," ucapnya.

Arema FC akan menghadapi PSIS pada laga pekan ke-12 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Jumat (01/06) yang akan datang. Saat ini, kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA