1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap taklukkan PS TIRA di Kandang Singa

Milan Petrovic memastikan skuatnya siap untuk melakoni laga ini sekaligus mengamankan tiga poin penuh di kandang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 15 Juli 2018 11:26

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic menegaskan kesiapan timnya jelang laga kontra PS TIRA pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan memastikan skuatnya siap untuk melakoni laga ini sekaligus mengamankan tiga poin penuh di kandang.

"Kami memang harus menjalani tiga pertandingan dalam jangka waktu sepekan. Namun, kami tetap siap," ujar Milan, Sabtu (14/07).

"Pasalnya, ini merupakan pertandingan penting bagi kami," sambungnya.

Menurut Milan, pada pertandingan ini, anak asuhnya wajib mengamankan poin penuh. Pasalnya, pelatih asal Serbia ini menegaskan, hanya dengan kemenangan lah mereka bisa memperbaiki posisi di klasemen.

"Jika menang, kami akan mendapat tambahan tiga angak yang akan memperbaiki posisi kami," tuturnya.

Arema FC akan menjamu PS TIRA pada laga pekan ke-16 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/07).

Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-13, dengan koleksi 19 angka. Sementara, PS TIRA masih berada di zona degradasi. Mereka sementara berada di peringkat ke-16, dengan raihan 17 poin.

Sementara itu, pentingnya laga ini juga ditegaskan oleh Ricky Akbar Ohorella. Fullback lincah ini menyebut ia dan rekan-rekannya telah siap untuk melakoni laga kontra PS TIRA.

"Kami sudah berlatih dan bersiap sebaik mungkin," ujar Ricky.

"Semga kami bisa menerapkan segala persiapan ini di lapangan," tandas pemain asal Tulehu tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA