1. MALANG
  2. AREMANIA

Usai Hamka Hamzah, Arema FC pincang Alfin Tuasalamony

Arema FC mendatangkan Alfin Tuasalamony sebagai pemain anyar mereka usai mendatangkan Hamka Hamzah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 14 Juli 2018 18:43

Merdeka.com, Malang - Usai mendatangkan Hamka Hamzah, Arema FC kembali menambal lini belakang mereka jelang putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mendatangkan Alfin Tuasalamony sebagai pemain anyar mereka.

Alfin pertama kali bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan tim di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Jumat (13/07) sore. Tak menunggu lama, pemain asal Tulehu ini langsung berlatih bersama Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sendiri tak mau banyak berkomentar ihwal kehadiran sosok pemain anyar di timnya, termasuk Alfin. Ia mengaku baru tahu kedatangan pemain ini melalui pemberitaan media dan kabar di media sosial.

"Saya belum tahu detail bergabungnya pemain-pemain ini," ujar Milan.

"Jadi, saya harap, rekan-rekan tidak bertanya dulu tentang hal ini," sambungnya sembari tersenyum.

Sebelumnya, manajemen Arema telah resmi mendaratkan Hamka Hamzah untuk menambah kekuatan lini belakang tim tersebut. Berbeda dengan Alfin, Hamka telah resmi diperkenalkan di kantor tim Arema, Jumat (13/07) siang.

Hamka dan Alfin sendiri sebelumnya sama-sama memperkuat Sriwijaya FC. Namun, dua pemain ini masuk dalam daftar pencoretan besar-besaran manajemen Laskar Wong Kito, jelang berakhirnya putaran pertama ini.

Lebih lanjut, kendati telah sama-sama bergabung dengan Arema, Hamka dan Alfin masih belum pasti bisa diturunkan pada laga kontra PS TIRA, akhir pekan ini. Menurutnya, ia belum tahu, apakah proses administrasi dua pemain tersebut bisa selesai atau tidak.

Namun, Milan memastikan bahwa ia sudah menyiapkan sejumlah rencana terkait pertandingan tersebut.

"Ada sejumlah rencana yang sudah saya susun. Nanti kita lihat rencana mana yang akan kita mainkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA