1. MALANG
  2. AREMANIA

Cuci gudang, Arema FC resmi coret tujuh pemain

Para pemain tersebut adalah: Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Ahmet Atayev, Syaiful Indra, Zaenuri, Teddy Heri, dan Junda Irawan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 15 Juli 2018 07:43

Merdeka.com, Malang - Perubahan besar-besaran dilakukan Arema FC jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, perubahan ini dilakukan dengan cara melakukan cuci gudang dan mencoret tujug pemain mereka.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada acara konferensi pers di kantor Arema, Jumat (13/07), membeber ketujuh nama yang dicoret tersebut. Para pemain tersebut adalah: Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Ahmet Atayev, Syaiful Indra, Zaenuri, Teddy Heri, dan Junda Irawan.

"Mudah-mudahan, teriring doa, mereka bisa sukses di klub lain," ujar Ruddy.

"Saya yakin, dengan kemampuan mereka, para pemain ini tak akan sukar mencari klub baru," sambungnya.

Selain tujuh pemain ini, Ruddy menambahkan, masih ada satu lagi pemain yang akan dilepas. Namun, ia tak mau membeber identitas pemain tersebut.

"Semua masih menanti kepastian administrasinya. Dalam dua tiga hari ini akan ada kepastian," tuturnya.

Selain melepas sejumlah pemain, manajemen Arema FC pun telah meminang sosok pemain anyar. Pemain yang telah resmi didatangkan tersebut adalah kapten mereka pada kompetisi 2016 lalu, Hamka Hamzah.

Hamka telah resmi diperkenalkan di kantor Arema pada Jumat (13/07) siang.

Sementara itu, Ruddy pun menyebut alasan di balik perubahan komposisi tim yang diajukan tim pelatih jelang berakhirnya putaran pertama ini. Pria berusia 46 tahun tersebut mengaku bahwa ini merupakan wujud keinginan pelatih untuk membenahi lini pertahanan.

"Kami intens berkomunikasi dengan tim pelatih terkait perbaikan tim ini ke depannya," ucap Ruddy.

"Area pertahanan adalah sektor -menurut pelatih- yang paling perlu dibenahi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA