1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui lebih fokus dengan kekuatan Arema FC dibanding lawan

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic enggan mengungkap penilaiannya terkait kekuatan dan kelemahan Barito Putera

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 11 Juli 2018 13:57

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic enggan mengungkap penilaiannya terkait kekuatan dan kelemahan Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku lebih fokus pada kekuatan timnya sendiri dibanding kekuatan lawan.

"Saya sudah mengetahui permainan mereka. Namun, bagi saya, yang terpenting bukan permainan lawan, tapi permainan kami sendiri," ujar Milan, Senin (9/7).

Menurut Milan, ada banyak hal dari permainan Barito Putera yang harus diwaspadai anak asuhnya. Terlebih lagi, Laskar Antasari bakal bermain di hadapan suporter mereka sendiri. "Ini akan jadi keuntungan buat mereka tentunya," ucapnya.

Dalam lawatan kali ke markas Barito Putera, Arema FC tak diperkuat sejumlah pemain kunci mereka seperti Purwaka Yudhi, Thiago Furtuoso, dan Syaiful Indra Cahya yang cedera. Selain itu, ada juga Ricky Akbar Ohorella yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan yang disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7).

Absennya sejumlah pemain ini membuat Milan harus mengubah komposisi timnya. Namun, pelatih asal Serbia tersebut mengaku belum memastikan siapa saja yang bakal diturunkan pada laga ini.

"Kami akan tunggu pada official training untuk menentukan siapa yang akan masuk ke line-up," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA