1. MALANG
  2. AREMANIA

Pamit dari Sriwijaya FC, Hamka Hamzah dirumorkan kembali ke Arema FC

Hamka dikabarkan mendarat di Malang pada Jumat (13/7) untuk bergabung dengan Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 13 Juli 2018 12:42

Merdeka.com, Malang - Bek senior Hamka hamzah sudah pamit dari Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.com, usai berpamitan dengan klub tersebut, Hamka dikabarkan mendarat di Malang pada Jumat (13/7) untuk bergabung dengan Arema FC yang merupakan klubnya di musim 2016.

Hal itu disampaikan oleh salah satu teman dekat Hamka. “Besok siang dia sudah mendarat di Malang. Kalau memungkinan dia bisa gabung latihan sore hari. Tapi dilihat saja besok kepastiannya seperti apa,” kata teman dekat Hamka yang enggan disebutkan namanya.

Beberapa waktu lalu, Hamka sudah dikaitkan dengan Arema. Itu setelah Sriwijaya FC mengalami kendalan finansial. Bayaran pemain tertunggak dan membuat beberapa pemain bintang berencana hengkang.

Namun waktu itu Hamka menganggap kabar ke Arema hanyalah gosip. Bisa jadi Hamka menampik kabar itu karena dia masih belum resmi mundur dari Sriwijaya FC. Berbeda dengan sekarang, dia sudah mundur secara resmi.

Hanya saja manajemen Arema masih malu-malu mengakuinya. Karena mereka ingin sang pemain datang lebih dahulu. Setelah itu baru ada perkenalan secara resmi. “Tenang saja. Kalau ada pemain yang sudah datang pasti akan diperkenalkan,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Jika Hamka kembali, persaingan di sektor belakang Arema akan ketat. Selama ini duet stoper Arema diisi Purwaka Yudi dan Arthur Cunha. Namun dalam sebulan kedepan, Purwaka memang masih berkutat dengan cedera lutut kiri.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA