1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC syukuri hasil imbang kontra Barito Putera

Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic menyambut gembira keberhasilan pemainnya menahan imbang Barito Putera.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 13 Juli 2018 14:19

Merdeka.com, Malang - Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic menyambut gembira keberhasilan pemainnya dalam mengamankan satu poin pada lawatan ke markas Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa kemenangan ini sangat berarti bagi perjuangan timnya, pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Saya sangat senang dengan hasil ini," ujar Milan Petrovic, pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Rabu (11/07).

Menurut Milan, pada pertandingan ini, timnya tak terlalu istimewa. Namun, pelatih asal Serbia tersebut menilai bahwa hasil imbang pada pertandingan ini merupakan hasil cukup adil bagi kedua tim.

"Kami seharusnya punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol dan memenangi pertandingan," tuturnya.

"Namun, pada pertandingan ini, hal tersebut tak terjadi karena Barito permain sangat bagus," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC sukses memetik satu poin dalam lawatan mereka ke kandang Barito Putera. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/07), klub berlogo singa megepal tersebut sukses menahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Dengan hasil ini, Arema masih tak beranjak dari posisi mereka di peringkat 12 klasemen sementara. Dendi Santoso dan kawan-kawan mengoleksi 19 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Milan mengaku sukses mereka mencuri poin pada pertandingan ini tak lepas dari dukungan langsung sejumlah Aremania, julukan suporter Arema, di lapangan. Ia menilai dukungan moral Aremania ini mampu mendongkrak motivasi para pemain.

"Kami sangat senang ada banyak suporter yang mendukung kami pada pertandingan ini," tandas Milan.

Lebih lanjut, senada dengan Milan, kebahagiaan juga diungkapkan Johan Ahmat Farizi. Fullback Arema FC ini juga bersyukur kendati mereka tak bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

"Kami semua bersyukur dengan poin yang diraih berkat kerja keras semua komponen tim," pemain yang karib disapa Jhon ini memungkasi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA