1. MALANG
  2. AREMANIA

Syaiful Indra Cahya disebut bakal dilepas oleh Arema FC

Kali ini Arema FC berencana melepas pemain serba bisa mereka, Syaiful Indra Cahya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 14 Juli 2018 17:03

Merdeka.com, Malang - Arema FC terus melanjutkan rencana mereka dalam melepas sejumlah pemain jelang putaran kedua Liga 1 musim 2018 ini. Dilansir dari Bola.net, kali ini Arema FC berencana melepas pemain serba bisa mereka, Syaiful Indra Cahya.

"Insyaallah, saya akan pindah," ujar Syaiful Indra, pada Bola.net, Jumat (13/07).

"Saling mendoakan saja," sambungnya.

Menurut Syaiful, sejatinya, ia masih ingin bertahan di Arema. Selain merupakan tim yang ia idolakan sejak kecil, menurut pemain berusia 25 tahun ini, ia bisa dekat dengan keluarga, terutama sang ibu.

"Selain itu, Agustus mendatang saya juga akan menikah," tuturnya.

"Namun, kalau sudah keputusannya seperti itu, saya bisa apa lagi?" ia menambahkan.

Sebelumnya, sempat muncul beragam rumor terkait nasib Syaiful Indra Cahya di Arema pada kelanjutan musim ini. Hal ini menyusul unggahan pemain tersebut yang bagi sebagian pihak dianggap sebagai ungkapan pamit mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Selain Syaiful, ada sejumlah nama yang juga dikabarkan bakal segera meninggalkan Arema. Salah satunya adalah pemain belakang, yang juga karib Syaiful, M Zaenuri. Di sektor penjaga gawang pun, Arema dikabarkan akan melepas Teddy Heri.

Sementara itu, Syaiful masih belum mau membeber ke mana ia akan berlabuh setelah ini. Namun, ia mengaku sudah ada klub yang serius meminatinya.

"Alhamdulillah," tandasnya singkat.

Dari informasi yang didapat Bola.net, Syaiful kemungkinan besar akan merapat ke Bali United. Di Serdadu Tridatu, julukan Bali United, ada sosok Widodo C Putro yang merupakan mentor Syaiful. Selain itu, awal musim ini, ia juga sudah nyaris bergabung dengan klub asal Pulau Dewata ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA