1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC Mengaku Waspadai Trio Lini Serang Persela Lamongan

Tim pelatih menyebut ancaman dari trio lini serang Persela, Loris Arnaud, Diego Assis, dan Saddil Ramdani.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 November 2018 10:16

Merdeka.com, Malang - Tim pelatih Arema FC mengaku telah mempelajari kekuatan Persela Lamongan yang bakal mereka hadapi pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, tim pelatih menyebut ancaman dari trio lini serang Persela, Loris Arnaud, Diego Assis, dan Saddil Ramdani.

"Loris Arnaud, Diego Assis, dan Saddil Ramdani akan jadi perhatian khusus kami," ujar Asisten Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

"Namun, tak tertutup juga kemungkinan akan ada pemain yang masuk dari lini kedua untuk membantu serangan," sambungnya.

Begal, sapaan karib Yanuar, menyebut bahwa tim pelatih Arema FC sudah mempelajari permainan Persela. Karenanya, ia mengaku, timnya sudah menyiapkan antisipasi pada permainan skuat besutan Aji Santoso tersebut.

"Namun, karena ini merupakan rahasia dapur, kami tidak bisa mengungkap antisipasi seperti apa yang disiapkan," tuturnya.

"Yang pasti, kami sudah menyiapkan antisipasi untuk berbagai skenario. Persiapan ini sudah kami simulasikan pada tiap sesi latihan," pelatih berusia 54 tahun ini menambahkan.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persela pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Lebih lanjut, kendati memprediksi laga bakal berlangsung sengit, Begal optimistis dengan peluang timnya. Ia yakin Arema bakal bisa meraih hasil bagus pada pertandingan tersebut.

"Kami akan berusaha keras untuk bisa meraih target dan keyakinan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA