1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic Nilai Persela Lamongan Sebagai Tim Luar Biasa

Milan menyebut, kekuatan Persela tak jauh berbeda dengan Bhayangkara FC, yang sudah pernah diharapi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 November 2018 18:58

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap penilainnya jelang laga kontra Persela Lamongan pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan menganggap bahwa Persela bukan tim yang bisa dianggap remeh.

"Saya sudah menyaksikan rekaman sejumlah pertandingan mereka. Persela adalah tim yang sangat menarik. Permainan mereka luar biasa, terutama pada laga kandang," ujar Milan Petrovic.

"Mereka adalah sekumpulan pemain-pemain bagus dengan pelatih luar biasa," sambungnya.

Milan menyebut, kekuatan Persela tak jauh berbeda dengan Bhayangkara FC, yang sudah pernah diharapi. Kedua tim, menurut pelatih asal Serbia ini, sama-sama memiliki kekuatan merata di antara para pemainnya.

"Sangat penting bagi kami untuk menyiapkan strategi bagus agar bisa meredam kekuatan mereka," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Saat ini, Arema sementara berada di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 41 angka dari 30 pertandingan. Sementara, Persela berada di peringkat 13 dengan raihan 39 poin.

Menurut Milan, pada pertandingan ini, mereka akan coba menahan Persela terlebih dahulu, baru kemudian melancarkan serangan balik cepat ke pertahanan skuat besutan Aji Santoso tersebut. Selain itu, pelatih berusia 57 tahun ini berharap agar timnya bisa mencetak gol lebih dulu dalam laga tersebut.

"Jika kami ingin meraih poin, kami harus mencetak gol lebih dulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA