1. MALANG
  2. AREMANIA

Ada Peluang Bagi Aremania untuk Saksikan Laga Arema FC Tahun ini

"Sanksi dari komdis hanya dituliskan untuk Liga 1 saja. Jadi ada kemungkinan Arema bisa memberi dukungan langsung di Piala Indonesia".

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 November 2018 18:54

Merdeka.com, Malang - Masih ada celah bagi Aremania untuk menyaksikan tim kesayangan mereka pada tahun 2018 ini. Dilansir dari Bola.com, kesempatan ini tampaknya ada kemungkinan terwujud pada Piala Indonesia.

Komdis PSSI sudah menjatuhkan sanksi tidak boleh masuk stadion hingga akhir musim. Hal itu merupakan buntut aksi masuk lapangan saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya (6/10).

Namun sanksi tersebut masih memiliki celah karena larangan hanya ditujukan untuk Liga 1. Sementara pada akhir bulan ini, rencananya Piala Indonesia kembali bergulir. Arema FC akan bertemu Persekam Metro FC dalam babak 64 besar.

"Sanksi dari komdis hanya dituliskan untuk Liga 1 saja. Jadi ada kemungkinan Arema bisa memberi dukungan langsung di Piala Indonesia," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Namun, manajemen Arema harus tetap berkoordinasi dengan komdis PSSI terkait hal itu. Hanya, saat ini jadwal 64 besar Piala Indonesia juga belum pasti. Beberapa waktu lalu hanya dilakukan pengundian tanpa menuliskan jadwal yang pasti.

Aremania juga tidak sabar menanti kepastian dari manajemen dan PSSI. Jika memang bisa memberikan dukungan langsung, mereka akan berbondong-bondong datang, karena Persekam juga merupakan tim asal Kabupaten Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA