1. MALANG
  2. AREMANIA

Minus Sejumlah Penyerang, Ini Skuat Arema yang Bertandang ke Lamongan

Sunarto masih belum pulih dari cedera engkel sedangkan Rivaldi masih belum pulih benar kondisi fisiknya usai sempat menepi akibat cedera lutut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 November 2018 14:05

Merdeka.com, Malang - Lini depan Arema FC bakal sedikit pincang pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ke kandang Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Rivaldi Bawuo dan Sunarto bakal absen pada laga yang digelar Jumat (16/11) di Stadion Surajaya Lamongan.

Sunarto masih belum pulih dari cedera engkel yang ia dapat pada laga kontra Perseru Serui akhir pekan lalu. Sementara, Ipay -sapaan karib Rivaldy- masih belum pulih benar kondisi fisiknya usai sempat menepi akibat cedera lutut.

"Kondisi Ipay sendiri belum 100 persen meski cederanya sudah sembuh. Jadi, meski dimainkan pun, ia belum bisa main full," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

Sementara itu, Arema sudah bisa memainkan Ridwan Tawainella. Gelandang serba bisa ini sebelumnya menderita sakit tifus dan harus beristirahat. "Alhamdulillah, kondisi Ridwan sudah siap untuk bermain," tutur David.

Kembalinya Ridwan sendiri disambut gembira oleh Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Milan mengaku kehadiran Ridwan sangat penting bagi timnya.

"Jika Ridwan juga harus absen, kamu akan kehilangan terlalu banyak pemain. Saya senang ia bisa kembali siap," ucap Milan, pada Bola.net.

Arema FC membawa 19 pemain. Salah satu pemain yang dibawa adalah Dalmiansyah Matutu. Acok, sapaan karib Matutu, adalah satu-satunya pemain Arema yang belum mendapat kesempatan bermain di Liga 1. Dengan kondisi Arema yang kehilangan sejumlah pemain depan, pemain asal Lampung bisa jadi akan mendapat debut.

Berikut daftar 19 pemain yang dibawa berangkat ke Lamongan:

Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, M. Rafli, Makan Konate, Dendi Santoso, Nasir, Ridwan Tawainella, Purwaka Yudhi, Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Akbar Ohorella, Israel Wamiau, Hendro Siswanto, Dalmiansyah Matutu.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA