1. MALANG
  2. LAPAK

Mengusung konsep tradisional Malang, Amaris Hotel rayakan HUT ke-4

Peringati Hari Jadi ke-4, Amaris Hotel Malang gelar perayaan bertajuk "Tradisional Malang", Senin (19/12).

Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 20 Desember 2016 16:01

Merdeka.com, Malang - Memperingati hari jadi yang ke-4, Hotel Amaris Malang menggelar perayaan dengan mengusung konsep tradisional Malang, Senin (19/12). Bertempat di Hall Amaris Hotel Malang, acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik. Uniknya, semua persiapan hingga penampilan di atas panggung dilakukan langsung oleh karyawan dan karyawati Amaris Hotel Malang.

Sales and Marketing Supervisor Amaris Hotel, Suci Andriani mengungkapkan, segala suguhan pada malam perayaan tersebut menggunakan konsep tradisional, mulai dari makanan, dekorasi, kostum hingga acara hiburan yang disajikan di atas panggung. Kata Suci, konsep tersebut diusung karena menyesuaikan dengan konsep hotel Santika. Mengingat, Amaris dan Santika merupakan satu group yang berada di bawah payung Kompas Gramedia. Ini pun sejalan dengan konsep hotel Amaris Indonesia, yakni Smart, Dynamic, Modern and Young.

"Untuk konsep Amaris Malang tahun ke-4 ini, kami lebih mengangkat tema traditional. Jadi acaranya, kita berkonsep semua harus traditional Malang. Dari makanan, kostum kami, dekorasi dan perform kami, baik drama andhe-andhe lumut maupun dance kami, yang kami mix dengan lagu Jawa ," terang Suci.

Drama Andhe-Andhe Lumut dalam HUT ke-4 Amaris Hotel Malang
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Melirik pada acara perayaannya, Amaris Hotel menyuguhkan penampilan drama Andhe-Ande Lumut dan Klenting Kuning, yang diperankan oleh karyawannya sendiri. Drama ini sukses menyedot perhatian tamu, dengan berbagai aksi kocak para tokoh saat beraksi. Tak hanya drama, penampilan dance yang lagi-lagi dipersembahkan oleh karyawan Amaris pun mampu menghibur para tamu yang hadir.

Arbanat sebagai Suguhan Tradisional HUT ke-4 Amaris Hotel Malang
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Layaknya konsep yang diusung, suguhan makanan yang disajikan di atas meja mengusung tema tradisional. Sebut saja, aneka lalapan, arbanat, cenil, ronde, angsle, beras kencur, kunir asem, dan lainnya. Arbanat, terlihat menjadi kuliner primadona. Rasa manis arbanat berhasil mengundang kenangan nostalgia akan jajanan tempo dulu.

Tamu mendapatkan voucher dari HUT ke-4 Amaris Hotel Malang
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Di penghujung acara, Amaris Hotel memberikan penghargaan, berupa bingkisan kepada corporate dan agent yang dinilai telah banyak mendukung sepanjang tahun 2016. Para tamu pun tak luput dari perhatian, melalui sebuah undian, tamu yang beruntung mendapatkan voucher menginap gratis di Amaris Hotel.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA