1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang musim kompetisi, Arema Cronus segera tentukan pelatih

Jelang kompetisi musim mendatang, manajemen Arema Cronus segera tentukan pelatih.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 20 Desember 2016 17:19

Merdeka.com, Malang - Jelang kompetisi musim mendatang, manajeman Arema Cronus langsung bergerak cepat. Mereka segera beraksi untuk menentukan sosok yang bakal menangani tim ini pada kompetisi resmi musim depan.

Dilansir dari bola.net, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa manajemen Arema Cronus sedang dalam tahap negosiasi dengan Pelatih Arema saat ini, Milomir Seslija. Hanya saja, masih belum ada kesepakatan di antara kedua pihak tersebut.

"Mungkin, dalam satu dua hari ke depan akan ada kepastian mengenai kelanjutan kerjasama antara Arema dan Milo," ujar Ruddy.

"Kami juga tidak mau pembicaraan ini berlarut-larut tanpa ada titik terang," sambungnya.

Kata Ruddy, manajemen Arema Cronus berharap agar pembicaraan dengan Milo ini segera menemui titik terang. Jadi, kedua pihak bisa segera melanjutkan langkah mereka ke depannya.

"Kalau tidak deal dengan Milo, kita bisa segera mencari penggantinya," tuturnya.

Posisi pelatih kepala, kata Ruddy, merupakan kunci dari pergerakan Arema Cronus di bursa transfer mendatang. Sebelum ada pelatih kepala, Arema Cronus tak mau tergesa-gesa berburu pemain baru.

"Kita mau ikuti urutan yang benar. Setelah ada pelatih kepala, kita cari asisten pelatih dan ofisial lain. Setelah itu baru kita berpikir masalah pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
  4. Ruddy Widodo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA