1. MALANG
  2. AREMANIA

Gagal juara, Arema Cronus fokus kalahkan Persib Bandung

Semangat Arema Cronus tak tergerus meskipun telah gagal menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 19 Desember 2016 11:47

Merdeka.com, Malang - Semangat Arema Cronus tak tergerus meskipun telah gagal menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari bola.net, Arema Cronus memastikan bakal mencari kemenangan kala menjamu Persib Bandung untuk mengakhiri perjalanan di turnamen ini dengan manis.

"Kita akan tetap tampil all out selayaknya tampil pada laga final," ujar gelandang Arema Cronus, Ferry Aman Saragih.

"Mengenai masalah juara, sudah ada Tuhan yang mengatur," sambungnya.

Menurut FAS, sapaan karib Ferry, timnya tak peduli dengan sukses Persipura memastikan gelar juara. Yang terpenting baginya adalah kesiapan timnya jelang laga ini.

"Kita tak mau terpengaruh tim lain. Terpenting adalah kesiapan kita sendiri," tuturnya.

Sebelumnya, Arema telah dipastikan gagal menjadi juara ISC A 2016. Hal ini menyusul kemenangan Persipura Jayapura pada laga terakhir mereka, kontra PSM Makassar. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (18/12) sore, Mutiara Hitam menang dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut membawa Persipura mengoleksi 68 poin dari 34 pertandingan. Sementara, jika memenangi pertandingan kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/12) malam, Arema Cronus hanya bisa mengoleksi 66 poin.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menegaskan tak khawatir mental anak asuhnya jeblok. Ia yakin, sebagai pemain profesional, para pemainnya tetap akan semangat.

"Kami akan laksanakan tugas sebaik mungkin. Tak perlu ada tambahan motivasi khusus dan semacamnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. ISC A 2016
  2. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA