1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo anggap laga kontra Persib bakal berlangsung menarik

Gaya menyerang yang diperagakan Arema Cronus dan Persib Bandung diprediksi dapat membuat laga kedua tim berlangsung menarik.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 19 Desember 2016 10:37

Merdeka.com, Malang -  

Kontra pertandingan menghadapi Persib Bandung, Arema Cronus melontarkan pujian untuk tim lawan. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus mengakui Persib selalu menampilkan permainan yang menyerang dan atraktif.

"Mereka memiliki kualitas di atas rata-rata. Baik kami maupun Persib Bandung, sama-sama bermain sepakbola menyerang," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Mereka tak pernah bermain sepakbola negatif, terlebih parkir bus, seperti klub-klub lain," sambungnya.

Pola menyerang yang sama-sama diterapkan kedua kesebelasan disebut Milo dapat membuat pertandingan berlangsung menarik. Dia menyebut laga ini dapat memuaskan para penggemar sepakbola Indonesia.

"Kami harap dapat dukungan penuh dari Aremania ini," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus melawan Persib bandung sendiri akan menjadi laga pamungkas mereka pada ISC A 2016 ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (18/11).

Milo menyebut pertandingan kontra Persib ini bakal berlangsung cukup sengit. Dengan motivasi yang dimiliki masing-masing tim, maka keduanya bakal berlomba mencetak gol demi meraih kemenangan.

"Kedua tim sama-sama ingin mengakhiri turnamen ini dengan kemenangan. Ini akan jadi pertandingan yang ketat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA