1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus gagal juara, Cristian Gonzales legawa

Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales bangga dengan raihan timnya sebagai runner-up turnamen ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 20 Desember 2016 15:13

Merdeka.com, Malang - Gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 gagal diraih Arema Cronus, tak membuat Cristian Gonzales kecewa. Penyerang andalan Arema Cronus itu bangga dengan pencapaian timnya sebagai runner-up.

"Alhamdulillah, ini raihan yang cukup bagus. Ini sesuatu yang harus kita syukuri, apalagi mengingat kondisi sepakbola Indonesia," ujar Gonzales, seperti dilansir dari bola.net.

Menurut El-Loco -julukan Cristian Gonzales-, timnya telah memberikan upaya terbaik untuk meraih gelar juara, selama gelaran turnamen ISC A 2016. Sayangnya, upaya-upaya tersebut belum cukup untuk membawa Arema Cronus meraih gelar juara.

"Kita akan perbaiki lagi dan berupaya lebih baik lagi musim depan," tuturnya.

Pernyataan Gonzales diamini General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. Kata Ruddy, meski gagal menjadi juara, Arema mendapat banyak pelajaran berharga dalam turnamen ini.

"Selalu ada hikmah. Tugas kita adalah mencari hikmah tersebut," tandasnya.

Untuk diketahui, Arema Cronus gagal meraih gelar juara ISC A 2016. Mereka gagal mengejar pencapaian poin Persipura Jayapura, yang menjadi kampiun turnamen ini. Arema Cronus mengumpulkan 64 poin dari 34 pertandingan. Sementara, Persipura meraih 68 poin dari 34 pertandingan.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. ISC A 2016
  4. Arema Cronus
  5. Cristian Gonzales
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA