1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Usai dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang disambut tumpeng

Drs. H. Sutiaji dan Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menggelar tasyakuran dan silaturahmi di Balai Kota Malang usai resmi dilantik.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 25 September 2018 07:47

Merdeka.com, Malang - Drs. H. Sutiaji dan Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menggelar tasyakuran dan silaturahmi di Balai Kota Malang usai resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo, Senin (24/9).

Usai dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang disambut tumpeng dan nasi kuning sebagai tanda keberkahan. Sebuah acara tasyakuran dan silaturahmi sederhana dilaksanakan di Balaikota Malang dengan dihadiri Forkopimda, tokoh masyarakat, relawan dan masyarakat bumi Arema memenuhi Balaikota Malang.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat partai politik yang sudah turut serta mensukseskan Pilkada serentak dengan baik. Kita tutup pilkada serentak, kami mengajak untuk bersama-sama menapak ke depan membangun Kota Malang yang lebih baik dengan kepemimpinan Bapak Sutiaji sebagai Wali Kota Malang," kata Sofyan Edi Jarwoko, Wakil Wali Kota Malang yang diberi kesempatan lebih dulu menyampaikan sambutan.

Sementara Sutiaji menyampaikan komitmennya untuk membangun Kota Malang lebih baik. Pelantikan dan penetapan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota diniatkan penuh tekad bekerja untuk pembangunan Kota Malang.

"Mulai hari ini apa yang kita ucap, apa kita perbuat hanya kita suguhkan kepada Tuhan melalui bentuk-bentuk perilaku sosial kita. Semuanya bingkainya hanya untuk ibadah. Ketika itu yang kita pahami, kita pedomani, insya Allah kita akan mendapatkan kebersamaan,” ujar Sutiaji.

Kunci kebersamaan, katanya, dengan berpikir positif sesuai dengan visi Malangkucecwara bermartabat. Misi pembangunan Kota Malang tahun 2018–2023 akan disampaikan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Malang, Senin 1 Oktober 2018 mendatang.

Silahturahmi dan tasyakuran ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Sutiaji
  2. Kota Malang
  3. Pemkot Malang
  4. Sofyan Edi Jarwoko
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA