1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC jamin kemananan Persebaya pada laga mendatang

Manajemen Arema FC menegaskan bahwa mereka bakal menjamu Persebaya Surabaya dengan baik dan sesuai regulasi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 September 2018 06:18

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC menegaskan bahwa mereka bakal menjamu Persebaya Surabaya dengan baik dan sesuai regulasi. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menjamin keamanan Persebaya pada laga lanjutan 24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/9).

"Kami akan menjamin keamanan mereka, termasuk dengan menyediakan kendaraan taktis (rantis) untuk ke lapangan. Jadi, mereka tak perlu takut dengan keamanan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Selain masalah keamanan, Ruddy pun memastikan Arema FC akan memenuhi hak Persebaya sesuai regulasi yang ada. Arema, menurut manajer 47 tahun tersebut, tak akan 'membalas' perlakuan yang mereka dapat kala bertandang ke Surabaya pada putaran pertama lalu.

Ruddy mencontohkan masalah official training. Pada lawatan mereka di Surabaya lalu, Arema tak mendapat jatah menjajal lapangan Stadion Gelora Bung Tomo. Sebagai gantinya, mereka menggelar latihan di stadion lain. Hal ini tak lepas dari rekomendasi pihak kepolisian.

"Saya sudah pastikan pada panpel agar Persebaya tetap mendapat jatah official training. Namun, apakah mereka akan mengambil kesempatan itu atau tidak, itu adalah hak Persebaya," tandasnya. 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA