1. MALANG
  2. AREMANIA

Selain Hendro Siswanto, Bagas Adi juga alami cedera pada laga kontra Persipura

Bagas mengalami cedera pada wajahnya. Area di sekitar tulang hidung pemain Timnas Indonesia U-23, di dekat mata kanannya, bengkak.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 24 September 2018 07:35

Merdeka.com, Malang - Gelandang Hendro Siswanto ternyata bukan satu-satunya pemain Arema FC yang mengalami cedera akibat laga kontra Persipura Jayapura lalu. Dilansir dari Bola.net, selain Hendro, Bagas Adi Adi Nugroho juga mengalami cedera pada laga tersebut.

Bagas mengalami cedera pada wajahnya. Area di sekitar tulang hidung pemain Timnas Indonesia U-23, di dekat mata kanannya, bengkak.

"Hidung saya bengkak," ujar Bagas, pada Bola.net, usai pertandingan.

"Tadi dalam pertandingan sempat terkena siku Hilton Moreira," sambungnya.

Namun, Bagas menegaskan bahwa cederanya tak terlalu parah. Ia pun mengaku telah berkonsultasi dengan dokter tim Arem FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, soal cederanya ini.

"Kata dokter sih aman. Tidak ada yang patah," tutur Bagas.

"Namun, kondisinya akan dilihat lagi besok," pemain berusia 21 tahun ini menambahkan.

Sementara itu, kendati tak sampai patah, benturan yang terjadi pada babak pertama pertandingan ini sempat membuatnya pusing. Bahkan, pemain asal Sleman ini mengaku rasa pusing itu masih terasa setelah pertandingan.

"Ini saja masih terasa pusing," tandasnya.

Sebelumnya, laga antara Persipura Jayapura dan Arema FC berlangsung sengit. Pemain kedua tim sama-sama menunjukkan determinasi mereka untuk meraih kemenangan pada pertandingan, yang akhirnya dimenangi Persipura dengan skor 1-0, ini.Akibatnya, berulang kali terjadi benturan antara pemain kedua tim.

Yang paling menyita perhatian adalah benturan antara Hendro Siswanto dan Imanuel Wanggai, yang terjadi pada menit ke-46. Pasalnya, usai kepala kedua pemain ini berbenturan, Hendro langsung roboh tak sadarkan diri.

Beruntung bagi pemain berusia 28 tahun ini, rekan-rekannya mampu sigap memberikan pertolongan darurat, sebelum dokter tim dan tim medis memberikan pertolongan lebih lanjut. Berkat kesigapan semua pihak, gelandang Arema FC ini akhirnya sadar dan bisa bangkit sebelum dibawa ke rumah sakit, untuk memastikan kondisinya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA