1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic menilai Persipura sebagai lawan yang kuat

Milan Petrovic menilai bahwa Persipura merupakan tim kuat dan tak mudah ditaklukkan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 September 2018 12:18

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic memberi pujian pada Persipura Jayapura yang bakal jadi lawannya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai bahwa Persipura merupakan tim kuat dan tak mudah ditaklukkan.

"Persipura adalah tim kuat," ujar Milan Petrovic.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang punya kekuatan dan kecepatan. Skill individu pemain-pemain mereka juga bagus," sambung pelatih asal Serbia tersebut.

Selain itu, menurut Milan, Persipura juga memiliki keuntungan pada pertandingan ini. Pasalnya, kali ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan bakal bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

"Mereka selalu lebih kuat kala bermain kandang. Ini yang jadi perhatian kita," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09).

Pada laga pekan sebelumnya, dua tim ini mendapat hasil kontras. Arema sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas kala menjamu Madura United. Sementara, Persipura Jayapura harus menelan kekalahan 1-2 kala berjamu ke kandang Mitra Kukar.

Sementara itu, Milan menegaskan bahwa kekalahan Persipura pada laga pekan lalu tak akan mempengaruhi kekuatan skuat besutan Amilton de Oliveira tersebut. Justru, pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut menilai, Persipura bisa jadi akan mendapat tambahan motivasi pada pertandingan ini.

"Mereka tentu akan berupaya bangkit. Ini yang akan kami waspadai," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA