1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC miliki bekal berharga jelang laga tandang kontra Persipura Jayapura

Kemenangan yang mereka dapat pada laga kontra Madura United bakal jadi bekal berharga di laga kontra Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 September 2018 18:58

Merdeka.com, Malang - Jelang laga pekan-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persipura Jayapura, Sabtu (22/9) mendatang, Arema FC memiliki modal berharga. Dilansir dari Bola.net, kemenangan yang mereka dapat pada laga kontra Madura United bakal jadi bekal berharga di laga ini.

Bagi Arema, kemenangan ini merupakan kemenangan pertama dari lima laga mereka di putaran kedua kompetisi. Sebelumnya, Hamka Hamzah dan kawan-kawan hanya mampu dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

"Kemenangan lawan Madura sangat penting bagi kami. Selama ini kami ada tekanan karena masih berada di zona berbahaya. Kemenangan ini sangat berarti bagi kami karena mampu menurunkan tekanan tersebut," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Menurut Milan, selain menurunkan tekanan, kemenangan mereka dari Madura United mampu mendongkrak moral tim. Hal ini, sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut, tak lepas dari status Madura United ketika dikalahkan anak asuhnya.

"Madura United adalah runner-up klasemen ketika kami kalahkan. Sebelumnya, kami juga bermain apik kala menghadapi Persib Bandung. Jika kami bisa bermain bagus dengan dua tim tersebut, tentu akan mendongkrak moral tim," tutur Milan.

Kendati menyebut kemenangan dari Madura United sangat berarti, Milan meminta anak asuhnya berhenti berpikir terkait laga tersebut. Menurutnya, saat ini, fokus mereka sudah harus berubah.

"Kami harus lupakan. Saat ini, ada pertandingan lain yang harus kami hadapi. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan lawan Persipura," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA