1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal andalkan high pressing saat hadapi Madura United

Milan Petrovic menyebut bakal kembali menerapkan pola permainan high pressing untuk meredam permainan Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 September 2018 14:02

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap siasat yang akan diterapkannya kala menghadapi Madura United pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bakal kembali menerapkan pola permainan high pressing untuk meredam permainan Madura United.

"Sangat penting bagi kami untuk memulai pertandingan lawan Madura dengan cara seperti ketika kami menghadapi Persib Bandung lalu," ujar Milan Petrovic.

"Kami coba bermain dengan pressing tinggi dan coba mencetak gol lebih dulu dari mereka," sambungnya.

Menurut Milan, Madura United sendiri bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Pasalnya, skuat besutan Gomes de Oliveira ini memiliki sejumlah pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

"Saya ingat pada pertemuan di putaran pertama lalu, mereka sangat menyulitkan kami," tuturnya.

"Namun, jika kami bisa bermain seperti yang kami mainkan pada babak pertama lawan Persib Bandung lalu, ditambah mencetak gol, saya yakin kami bisa," imbuh pelatih asal Serbia ini

Arema akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/09).

Pada pertandingan pekan sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan. Berjamu ke kandang Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09), mereka kalah dengan skor 0-2.

Lebih lanjut, Milan menyebut, jelang pertandingan ini, anak asuhnya sudah tak lagi tertekan menyusul kekalahan mereka pekan lalu. Mereka, sambung pelatih 57 tahun tersebut, telah siap tempur menghadapi Madura United.

"Saat ini, kami fokus pada pertandingan besok. Kami sudah mempersiapkan segalanya," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA