1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate sebut motivasi Arema FC tinggi untuk kalahkan Madura United

Makan Konate menegaskan bahwa kini timnya justru termotivasi untuk bisa meraih kemenangan kala menjamu Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 September 2018 12:28

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing Arema FC Makan Konate mengaku sudah bisa melupakan kekalahan yang diterima oleh timnya dari Persib Bandung pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Konate menegaskan bahwa kini timnya justru termotivasi untuk bisa meraih kemenangan kala menjamu Madura United.

"Sekarang kami sudah beberapa kali bermain tanpa mendapat poin penuh," ujar Konate, pada Bola.net.

"Insyaallah, kami termotivasi untuk bisa memenangi pertandingan lawan Madura United ini," sambungnya.

Konate menyebut bahwa kegagalan meraih poin di Bandung membuat timnya larut dalam kekecewaan. Namun, pemain asal Mali ini berharap agar kekecewaan tersebut tak berlarut-larut dan mengganggu fokus mereka dalam menghadapi Madura United.

"Mental kami harus kuat. Dalam sepak bola, lazim terjadi ada saat-saat di mana kami bisa mudah meraih kemenangan, dan begitu juga sebaliknya," tuturnya.

"Kami harus tetap fokus dan tetap semangat," ia menambahkan.

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan kala berjamu ke kandang Persib Bandung. Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09) ini, mereka kalah dua gol tanpa balas.

Dalam laga selanjutnya, Arema akan menghadapi Madura United. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/09).

Lebih lanjut, menurut Konate, kemenangan kala menjamu Madura United ini sangat krusial. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut menambahkan, kemenangan ini akan menjadi titik balik bagi timnya.

"Saya yakin, dengan satu kemenangan, momen kami akan tiba," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA