1. MALANG
  2. AREMANIA

Greg Nwokolo jadi pemain yang paling diwadpadai oleh Arema FC

Milan menilai Greg Nwokolo merupakan ancaman yang perlu diwaspadai secara khusus pada laga menghadapi Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 September 2018 14:43

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap sosok pemain Madura United yang paling dia antisipasi keberadaannya. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai Greg Nwokolo merupakan ancaman yang perlu diwaspadai secara khusus pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Tentu saja Greg. Ada banyak pemain bagus di kubu Madura United, tapi Greg merupakan pemain yang harus mendapat perhatian lebih,"ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

Menurut Milan, kendati mewaspadai secara khusus Greg, Arema tak hanya akan mengawal ketat sosok pemain naturalisasi tersebut. Pelatih asal Serbia ini mengaku ada cara yang lebih efektif dan aman ketimbang sekadar menguntit dan menjaga secara khusus Greg Nwokolo.

"Kami akan tekan lini tengah mereka. Dengan begini, kami harap tidak ada aliran bola bagi Greg, dan juga pemain-pemain lain," tuturnya.

Lebih lanjut, Milan menyebut pertandingan lawan Madura United tak akan mudah. Terlebih lagi, Madura memiliki pemain-pemain berkualitas dalam skuat mereka.

Namun, kondisi ini tak membuat Milan mengibarkan bendera putih. Pelatih 57 tahun tetap optimistis anak asuhnya bakal bisa meraih hasil positif. "Jika kami bisa memberikan jiwa dan hati kami dalam permainan ini, saya rasa kami bisa menang," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA