1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui tak mudah bagi Arema FC untuk kalahkan Madura United

Milan Petrovic mengaku bahwa perjuangan timnya untuk meraih kemenangan pada laga ini tidaklah mudah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 19 September 2018 10:56

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC meraih kemenangan kala menghadapi Madura United disambut gembira oleh pelatih Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa perjuangan timnya untuk meraih kemenangan pada laga ini tidaklah mudah.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini," ujar Milan Petrovic, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Lawan sangat luar biasa. Saya memberi selamat pada pelatih lawan karena ia memiliki pemain-pemain bagus," sambungnya.

Apiknya penampilan lawan, sambung Milan, memaksanya mengubah komposisi pemain, terutama pada babak kedua. Hal ini, menurut pelatih asal Serbia tersebut, untuk mengantisipasi serangan-serangan Madura United.

"Kemudian, kami mencoba mengandalkan serangan balik cepat untuk bisa mencetak gol," tuturnya.

Sementara itu, Milan pun mengaku penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini tak terlalu istimewa. Salah satu indikasinya, para pemainnya masih belum terlalu efektif dalam memanfaatkan peluang yang mereka dapat.

"Pada babak kedua, kami punya dua kesempatan. Kalau bisa memanfaatkannya, kami sudah bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat," urai pelatih 57 tahun tersebut.

Sebelumnya, Arema FC akhirnya sukses memetik kemenangan pertama mereka pada putaran kedua kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/09), skuat besutan Milan Petrovic ini menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Arema dicetak Makan Konate melalui eksekusi penalti pada injury time babak pertama. Dedik Setiawan kemudian menggandakan keunggulan Arema pada akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Arema sementara melonjak ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 28 poin dari 22 pertandingan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA