1. MALANG
  2. AREMANIA

Kemenangan kontra Madura United harus dibayar mahal dengan cederanya Dendi Santoso

"Dendi mengalami cedera di lututnya," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 September 2018 15:05

Merdeka.com, Malang - Kemenangan Arema FC saat menghadapi Madura United harus dibayar dengan harga yang mahal. Dilansir dari Bola.net, pada laga ini, Dendi Santoso harus mengalami cedera.

"Dendi mengalami cedera di lututnya," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

"Lutut kirinya terbentur tanah ketika ia jatuh usai berebut bola dengan pemain lawan," sambungnya.

Akibat benturan dengan tanah, David menyebut, tendon lutut Dendi, yang sempat cedera beberapa waktu lalu, kembali bermasalah. Kendati tak terlalu parah, menurut David, cedera yang dialami pemain berusia 28 tahun ini tergolong kronik.

"Kronik ini nyerinya lama berkurang," tuturnya.

"Selain nyeri, ada juga pengaruh ke pergerakan. Ada rasa tak nyaman," lulusan Universitas Negeri Jakarta ini menambahkan.

Dendi Santoso dan kawan-kawan sebelumnya sukses meraih kemenangan perdana mereka pada putaran kedua Liga 1 kala menjamu Madura United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/09) sore, mereka menang dua gol tanpa balas.

Usai pertandingan ini, Arema akan meneruskan perjalanan mereka di ajang ini dengan melawat ke kandang Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09).

Sementara itu, David menyebut bahwa dokter tim akan mengobservasi kondisi Dendi Santoso pada Rabu (20/09) besok. Jika masih belum pulih, kemungkinan, pemain serba bisa ini tak akan dibawa dalam lawatan ke Jayapura.

"Kalau memang bengkaknya tidak berkurang dan Dendi masih merasa tak nyaman, kemungkinan ia tak akan dibawa," ucap David.

"Namun, semua masih tunggu besok," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA