1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate diminta mampu cetak gol pada laga kontra Persipura Jayapura

Milan Petrovic berharap bahwa Makan Konate dapat mencetak gol pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persipura.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 September 2018 11:23

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap permintaannya agar Makan Konate membobol gawang Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, Milan berharap bahwa Konate dapat mencetak gol pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Saya sudah ingin Konate bisa mencetak gol pada pertandingan ini," ujar Milan Petrovic.

"Saya sudah ungkapkan permintaan ini padanya secara langsung," sambungnya.

Menurut Milan, mencetak gol pada laga kontra Persipura akan sangat baik bagi Konate. Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia ini, penampilan Konate pada pertandingan sebelumnya kurang apik. Pemain asal Mali ini gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang dimiliki pada saat melawan Madura United, awal pekan lalu.

"Ia agak kurang bagus pada pertandingan kemarin," tutur Milan.

"Namun tak apa. Saya harap ia bisa bermain lebih bagus lagi pada pertandingan ini," pelatih berusia 57 tahun tersebut menambakan.

Sebelumnya, kendati sukses mencetak satu gol melalui titik penalti dan mengantarkan timnya meraih kemenangan kala menghadapi Madura United, performa Konate disorot. Hal ini tak lepas dari kegagalan pemain berusia 26 tahun tersebut memanfaatkan peluang yang ia dapat untuk membobol gawang Madura United. Padahal, ada tiga-empat kali eks pemain Sriwijaya FC ini mendapat peluang di kotak penalti Madura United.

Konate tampaknya bakal tetap menjadi andalan lini tengah Arema kala menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan ini sendiri bakal dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09).

Lebih lanjut, kendati secara khusus berharap Konate mencetak gol, Milan memastikan tak akan bertumpu pada pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia ini sebagai pendulang gol bagi Arema. Ia berharap semua pemain bisa memanfaatkan kesempatan yang mereka miliki untuk membobol gawang lawan.

"Saya tak masalahkan pencetak golnya. Semua bisa mencetak gol. Semakin banyak opsi semakin bagus," tandasnya
https://www.bola.net/indonesia/pelatih-arema-harap-makan-konate-bobol-gawang-persipura-a61918.html

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA