1. MALANG
  2. AREMANIA

Sudah mulai pulih, Dendi Santoso tetap tak dibawa pada lawatan ke markas Persipura

Dendi Santoso sengaja ditinggal agar bisa pulih sepenuhnya terlebih dahulu sebelum kembali merumput.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 September 2018 14:19

Merdeka.com, Malang - Kendati sudah mulai pulih dari cedera, nama Dendi Santoso tidak termasuk dalam daftar pemain yang berangkat ke kandang Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, tim medis Arema FC menyebut bahwa Dendi sengaja ditinggal agar bisa pulih sepenuhnya terlebih dahulu sebelum kembali merumput.

"Nyerinya sudah berkurang. Namun, masih ada bengkak," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, pada Bola.net, Rabu (19/09).

"Dikhawatirkan, jika dipaksa main, Dendi akan lebih parah. Akhirnya, dokter, pelatih, dan manajemen ambil keputusan ia tak ikut dibawa," sambungnya.

Menurut David, sejatinya, kondisi Dendi saat ini sudah kian membaik. Rasa nyeri yang diderita pemain 28 tahun ini sudah kian berkurang. Yang tersisa dari cederanya tinggal bengkak.

"Bengkak ini wajar karena memang baru dua hari," tuturnya.

Lebih lanjut, David menyebut bahwa Dendi memiliki peluang untuk bisa tampil pada laga kontra Persebaya Surabaya, akhir bulan ini. Lulusan Universitas Negeri Yogyakarta tersebut menilai ada jangka waktu cukup bagi Dendi untuk bisa benar-benar pulih.

"Untung jarak ke laga lawan Persebaya cukup panjang. Insyaallah, saya optimistis ia bisa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA