1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pemilik toko di Malang tewas diduga dirampok, motornya raib

Karim Mullah (65) ditemukan tewas dengan sejumlah luka di sekitar wajah dan leher. Jasadnya ditemukan tergeletak di toko, tempatnya berjualan.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 03 November 2018 01:47

Merdeka.com, Malang - Karim Mullah (65) ditemukan tewas dengan sejumlah luka di sekitar wajah dan leher. Jasadnya ditemukan tergeletak di toko, tempatnya berjualan pada dini hari tadi.

"Saya dapat kabar dari tetangga di sana, langsung ke tokonya. Tapi almarhum sudah dibawa ke kamar jenazah," kata Asma'ul kakak kandung korban, saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (2/11).

Asma'ul mengaku mendapatkan cerita dari RT setempat, dan mendapati toko adiknya sudah di-policeline. Sejak pagi, Asma'ul dengan ditemani kakaknya yang lain sedang menunggu proses autopsi.

Kata Asma'ul, kakaknya memang berada di toko sendirian, dan kerap buka sejak dini hari. Lokasinya sendiri memang di pinggir jalan besar yang banyak kendaraan berlalu lalang.

"Tapi saat kejadian tidak ada yang tahu, yang mengetahui seorang pembeli pukul 02.00 WIB. Saya datang setelah subuh," katanya.

Asma'ul tidak mengetahui pasti barang-barang yang hilang dari lokasi, hanya sepeda motor milik korban tidak ditemukan di lokasi. Korban diduga menjadi korban perampokan hingga menyebabkan meninggal dunia.

"Lukanya di wajah sama leher, sudah meninggal dunia di lantai," tegasnya.

Polisi saat ini sedang menggelar olah TKP di lokasi kejadian, Jalan Raya Segaran, Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Sejumlah petugas melakukan penelusuran setiap sudut kamar untuk mencari barang bukti. Olah TKP dikawal oleh petugas bersenjata.

Diduga, perampokan terjadi pukul 00.10 WIB. Peristiwa diketahui saat seorang warga yang bermaksud membeli rokok melihat lampu toko dalam kondisi mati. Karena curiga, langsung melaporkan ke Ketua RT setempat, sebelum kemudian menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa.

Pukul 03.00 WIB, petugas Inavis Polres Malang tiba di TKP dan memasang police line dan membawa jenazah ke RSU Saiful Anwar guna autopsi.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kriminal
  3. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA