1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Pronks rilis video klip perdana dari lagu Do It

Trio rock n roll asal Malang, Pronks, merilis video klip dari lagu Do It yang diambil dari EP mereka Lullabies For Insomnian.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 28 November 2016 18:04

Merdeka.com, Malang -  

Salah satu unit rock n roll paling panas di kota Malang, Pronks baru saja meluncurkan video klip perdana mereka yang berjudul Do It. Dilansir dari KapanLagi.com, lagu ini sendiri merupkana single dari EP mereka bertajuk Lullabies For Insomnian yang belum lama ini telah dirilis oleh Barongsai Records.

Tema yang diusung Pronks pada video klip ini cukup unik karena menampilkan kesan bertindak seenaknya dan susah diatur. Tindakan itu disebut oleh trio yang terdiri dari Rendra (bass & vokal), Erlanda (gitar) dan Gigin (drum) sebagai cara mereka untuk bersenang-senang.

“Konsep videonya memang seperti itu, terkesan seenaknya dan ‘ugal-ugalan’. Karena memang seperti itulah cara kita bersenang-senang, tanpa mengada-ada atau hanya untuk mencari perhatian semata,” ungkap Pronks.

Penggarapan video ini sendiri diproduseri oleh Rendra, sang vokalis. Untuk pengambilan dan editing gambar, mereka dibantu oleh salah satu rekan mereka yang bernama Memo Hernanda.

Mengeai pemilihan single Do It ini sebagai video klip perdana mereka, Pronks memiliki sebuah alasan tersendiri.

“Single ini adalah lagu pertama yang kami perkenalkan ke publik. Dan secara pribadi lagu ini yang menjadi semangat kami untuk melakukan apapun yang kami suka,” ujar mereka.

Lagu ini mereka harapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pendengar.

Pronks berharap lagu yang mereka bawakan ini bisa menjadi penyemangat para pendengarnya. "Semoga lagu ini juga bisa menjadi penyemangat para pendengarnya," tandas mereka.

Penasaran dengan videonya? cek langsung di sini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA