1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Brisia Jodie bikin histeris penggemarnya di Malang

Penyanyi Brisia Jodie membuat histeris para penggemarnya yang memenuhi Atrium Utama Mal Olimpic Garden (MOG) Kota Malang.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 04 September 2018 08:09

Merdeka.com, Malang - Penyanyi Brisia Jodie membuat histeris para penggemarnya yang memenuhi Atrium Utama Mal Olimpic Garden (MOG) Kota Malang. Semua larut dalam lantunan lagu demi lagu yang dibawakan penyanyi berusia 22 tahun ini.

Finalis Indonesian Idol itu tampil membawakan lagu-lagu hits seperti Kecewa (Bunga Citra Lestari), Mantan Terindah (Raisa) dan juga Perfect (Ed Sheeran). Tidak ketinggalan penyanyi kelahiran Yogyakarta juga membawakan theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang.

"Tetap yang terbaik di Malang. Aku pernah perform di Malang sebelumnya , tapi selalu tetap terbaik," kata Brisia Jodie kepada Kapanlagi.com di Hotel Atria Malang usai konser, Sabtu (1/9) malam.

Brisia Jodie sukses menyemarakkan panggung hiburan BRI Poin 'Merdeka Kulineran'. Ia membawakan sebelas lagu untuk memuaskan penggemarnya yang selalu setia.

Kehebohan peggemar Brisia Jodie sudah dirasakan sejak di Bandara Abdulrachman Saleh Malang, bahkan hingga memasuki kamar hotel banyak penggemarnya yang antri berfoto bareng.

"Dari dulu aku yang nyambut di bandara banyak banget, habis itu sampai venue penuh banget, mereka antusias banget. Aku seneng banget, baik sekali sih orang Malang," katanya.

Keakraban terlihat dari gaya melayani setiap penggemarnya, bakan tidak segan menggunakan bahasa dialeg Jawa. Karena memang Brisia Jodie asli orang Jawa.

"Kan aku orang Yogja, bahasa jawa jago juga," katanya.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Event
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA