1. MALANG
  2. AREMANIA

Ultimatum Aji Santoso untuk marquee player Arema FC

Punya performa buruk di lapangan, Aji Santoso beri peringatan keras untuk marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino.

Aji Santoso. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 05 Juni 2017 16:27

Merdeka.com, Malang - Performa marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, tampaknya membuat Aji Santoso kecewa. Pelatih 47 tahun itu menegaskan, jika Pino tetap tak ingin berjuang bagi Arema FC, ia tak segan untuk terus menepikannya.

Dilansir dari bola.net, menyandang status sebagai marquee player, Pino diharapkan bisa meningkatkan performa Arema FC. Harapan itu muncul setelah pemain asal Kolombia itu langsung menyumbangkan assist pada laga perdananya.

Sayangnya, performa Pino justru menurun setelah itu, dan membuat kecewa jajaran pelatih Arema FC. Pasalnya, pemain 30 tahun itu terlihat malas bergerak dan mengejar bola kala pertandingan berlangsung.

Menanggapi hal tersebut, Aji akhirnya mengambil keputusan tegas. Tak segan, dia langsung mendepak Pino keluar dari tim.

Bahkan, Aji juga tidak menyertakannya saat Arema FC bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam. Pada laga itu, Kurnia Meiga dan kawan-kawan kalah dengan skor, 2-0.

"Saya sampaikan sama dia saya hanya memasang pemain yang memiliki fighting spirit. Pino soal permainan tidak ada masalah, tapi fighting spiritnya yang membuat saya kecewa," ujar Aji.

Aji akhirnya memberikan peringatan keras pada Pino. Jika kondisi ini terus berlanjut, Aji menegaskan siap untuk terus mengasingkannya dari tim Arema FC.

"Saya sampaikan kalau tetap seperti itu, tidak ada tempat buat dia bermain," tegasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aji Santoso
  2. Arema FC
  3. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA