1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC simpan rapat-rapat taktik mereka untuk hadapi Persija

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyimpan rapat-rapat taktik yang akan digunakannya untuk melawan Persija Jakarta.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Juni 2017 19:09

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso tidak mau membeber strategi yang akan digunakannya untuk menghadapi Persija. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku hanya akan menginstruksikan pemainnya untuk main semaksimal mungkin.

Aji sendiri bertekad untu meraih poin penuh dari lawatannya ini. Walau begitu dia mengaku bahwa meraih kemenangan di kandang Persija sendiri bukanlah tugas yang mudah.

Kendati Persija saat ini tengah mengalami periode buruk dan krisis kemenangan, mereka bukanlah lawan yang dapat diremehkan. Persija memiliki pertahanan yang cukup kuat, terbukti baru lima gol yang bersarang di gawang mereka sejauh ini.

"Tentunya kalau strategi tidak mungkin saya ungkapkan disini. Tapi seperti yang sudah saya sampaikan di awal bahwa untuk bisa mendapatkan poin di Persija tidak mudah," ujar Aji.

Walau menganggap Persija bukan lawan yang mudah, Aji tetap mengungkapkan optimismenya dalam meraih poin dari laga tersebut.

"Tetapi peluang kita tetap terbuka karena anak-anak juga sekarang memiliki kepercayaan diri yang bagus, persiapannya juga bagus, kondisi pemain semua dalam keadaan bagus, ya kalaupun ingin mendapatkan poin harus bekerja keras,"

Laga antara Arema FC menghadapi Persija sendiri akan digelar pada pekan kesembilan Liga 1. Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Patriot, Bekasi pada Jumat (2/6).

Menurut Aji, laga kontra Persija ini akan berjalan sulit bagi timnya. Terutama karena Persija juga memiliki materi pemain yang cukup bagus.

"Makanya prediksi saya pertandingan akan berjalan seru, akan berjalan terbuka karena kalau memungkinkan bisa mengalahkan Persija di kandangnya lebih luar biasa lagi. Tapi itu tadi, tidak mudah karena Persija memiliki materi pemain yang bagus," ungkap Aji.

Aji bahkan menganggap bahwa sesungguhnya dengan materi pemain yang dimiliki oleh Persija, tim tersebut sebenarnya mampu bersaing di papan atas Liga 1.

"Baik dari belakang, tengah, dan depan, menurut saya Persija dihuni oleh pemain-pemain yang menurut saya layak bersaing di papan atas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA