1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso anggap Persija bukan lawan yang mudah ditaklukkan

Walau Persija memiliki masalah dengan performa mereka pada beberapa laga terakhir, Aji Santoso tetap tak mau remehkan lawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 01 Juni 2017 08:50

Merdeka.com, Malang - Walau performa yang dimiliki Arema FC pada beberapa laga terakhir lebih mengkilap dari Persija Jakarta, Aji Santoso tetap tak mau jemawa. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa Persija bukanlah lawan yang dapat dikalahkan dengan mudah.

Aji mengatakan bahwa catatan penampilan Persija pada beberapa laga terakhir sesungguhnya memang tak menggembirakan. Selain itu, secara posisi di klasemen, saat ini mereka memang berada di bawah Arema, namun dia menganggap bahwa hal ini tak dapat menjadi suatu ukuran.

"Bukan berarti Arema bakal dengan mudah mengalahkan Persija," ujarnya.

Selain itu, Aji menganggap bahwa sesungguhnya Persija memiliki skuat dengan kualitas di atas rata-rata. Bahkan barisan depan mereka diisi oleh pemain-pemain berkemampuan tinggi.

"Selama ini, masalah mereka sepertinya hanya kurangnya faktor luck saja," jelas Aji.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta sendiri bakal berlangsung pada pekan kesembilan Liga 1. Laga ini bakal dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (2/6) mendatang.

Walau menganggap bahwa laga ini tak akan berlangsung mudah, Aji mengatakan bahwa peluang bagi pemainnya meraih poin di kandang Persija masih terbuka lebar. Hal tersebut bisa mereka capai asal mau bekerja keras.

"Jika pemain bisa bekerja keras, fight dan mau berjibaku, seperti ketika menghadapi Mitra Kukar kemarin, kita bisa menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA