1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso angkat suara terkait tiga kekalahan di laga tandang

Aji SAntoso sebut tidak lengkapnya skuat yang dimiliki Arema FC menjadi alasan kekalahan timnya pada tiga laga tandang terakhir.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 04 Juni 2017 09:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan alasan mengapa timnya bisa kalah pada tiga pertandingan tandang terakhirnya. Dilansir dari Bola.net, Aji menyebut bahwa tidak lengkapnya skuat Arema menjadi alasan di balik kekalahan tersebut.

"Itu terjadi karena Arema tidak tampil dengan komposisi pemain terbaik. Pas uji coba lapangan, Esteban Vizcarra mendapatkan cedera hamstring, sedangkan Arthur Cunha masih belum fit," ujar Aji usai laga melawan Persija.

Sebelumnya, Arema FC kalah dengan skor 2-0 pada laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi Jumat (2/6) malam. Kekalahan itu membuat Arema mendapat tiga hasil buruk pada laga tandang terakhir mereka.

Sebelumnya, Arema juga kalah dua kali pada laga tandang ke markas Persela Lamongan dan PSM Makassar. Di markas PSM, Arema kalah dengan skor tipis, 1-0 serta kalah dengan skor telak 4-0, ketika menghadapi Persela.

Kekalahan yang dialami Arema karena tidak dapat menurunkan skuat terbaik ini disayangkan oleh Aji Santoso.

"Sangat disayangkan tentunya kita main dengan komposisi yang tidak terbaik," jelasnya.

Aji juga mengungkapkan analisisnya terkait gol dari Persija yang dicetak Rohit Chand. Dia menyebut gol tersebut bisa terjadi karena kelengahan dari timnya.

"Golnya terjadi bukan dengan proses kerja sama yang sangat baik. Hanya pemain saya saja yang kurang mengantisipasinya dengan baik," ucapnya.

Aji juga menyoroti permainan dari timnya pada babak kedua melawan Persija. Dia menyayangkan belum mampunya para pemain Arema dalam mengubah peluang yang dihasilkan menjadi gol.

"Terus di babak kedua, saya kira juga sudah baik dengan banyaknya peluang yang tercipta, tapi peluang itu belum dikonversi menjadi gol," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA