1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso miliki kiat bagi Arema untuk kalahkan Persija

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku memiliki kiat agar para pemainnya mampu mengalahkan tim tuan rumah, Persija Jakarta.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Juni 2017 12:57

Merdeka.com, Malang - Walau datang dengan percaya diri tinggi, Arema FC mengaku siap mengantisipasi kebangkitan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku memiliki kiat untuk dapat memenangi laga tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengatakan hanya ada satu cara bagi pemainnya untuk meredam tekad kebangkitan Persija. DIa mengatakan bahwa para pemainnya harus bermain lebih ngeyel dibanding tim lawan.

Aji menambahkan bahwa agar dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka, para pemainnya harus bermain dengan hati mereka. Segala skill individu tak akan banyak berguna jika tak bermain dengan hati.

"Semangat juang anak-anak, untuk menang dan mendapat poin, harus lebih tinggi dari Persija. Sepakbola harus main dengan hati. Nggak bisa hanya mengandalkan skill dan strategi," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji tampak sudah membulatkan tekadnya agar para pemain menunjukkan tekad dan semangat juang pada laga ini.Salah satu buktinya adalah sikap Aji yang memarkir marquee player-nya, Juan Pablo Pino. Pemain tersebut dinilai belum menunjukkan ciri khas permainan Arema yang ngotot.

"Kalau ia mau kembali masuk line-up, ia harus bisa membuktikan memiliki fighting spirit tinggi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA