1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso keluhkan kepemimpinan wasit pada laga kontra Persija

Aji Santoso menuding keputusan yang dibuat wasit telah membuat Arema FC menjadi dirugikan pada laga melawan Persija.

2017 Bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Juni 2017 19:11

Merdeka.com, Malang - Arema FC telah ditaklukkan oleh Persija Jakarta pada laga di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (2/6) malam. Dilansir dari Bola.net, walau sebelumnya pelatih Arema FC, Aji Santoso memberi selamat kepada kemenangan Persija, namun dia juga mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin pertandingan.

Pada laga tersebut, Arema datang dengan bekal positif sedangkan Persija dalam kondisi compang-camping karena krisis kemenangan. Namun pada pertandingan itu justru Persija yang tampil lebih perkasa dan berhasil menaklukkan Arema FC.

Aji mengatakan bahwa pada laga tersebut pertandingan sebetulnya berjalan dengan ketat serta permainan Arema FC sesungguhnya tidaklah buruk. Namun sayangnya, kepemimpinan wasit yang kurang baik membuat Arema FC dirugikan.

"Sangat disayangkan tentunya pertandingan yang bagus tapi keputusan wasit banyak merugikan. Namun itu sekali lagi bukan suatu alasan tim kami kalah," ujar Aji.

Pernyataan yang diberikan Aji tersebut juga bukannya tanpa alasan. Dia menyebut salah satunya adalah ketika pemain Persija berada dalam kondisi handball.

"Tapi kondisi Ismed Sofyan terkena handball di depan wasit hanya didiamkan saja. Yang penting wasit introspeksi saja," jelasnya.

Kekalahan melawan Persija ini membuat Arema FC kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1. Arema FC mengumpulkan 14 poin dari hasil empat kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah. Selain itu, Arema juga selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir yang mereka jalani.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA