1. MALANG
  2. AREMANIA

Skuat Arema FC sudah hampir komplet untuk musim 2018

Gethuk menyebut bahwa skuatnya kini sudah hampir komplet dan hanya membutuhkan tambahan beberapa pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 15 Desember 2017 17:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo berharap agar Aremania tidak mengkhawatirkan komposisi skuat timnya musim depan. Dilansir dari Arema FC, Gethuk menyebut bahwa skuatnya kini sudah hampir komplet.

Kedatangan gelandang asing anyar, Rodrigo Ost dos Santos menjadi tambahan berharga bagi timnya. Saat ini Arema FC disebut tinggal menunggu tambahan beberapa pemain di posisi yang dibutuhkan.

Menurut Gethuk, komposisi lini belakang di klubnya kini sudah tidak masalah. Kehadiran pemain berpengalaman dipercayanya dapat membuat mereka semakin solid.

“Empat pemain di lini belakang sudah ada. Yakni Syaiful Indra di kanan, Johan Farizi di kiri, stopper ada satu pemain asing dan Bagas Adi, untuk pelapisnya baru ada Junda Irawan, kalau kita ingin di tiap posisi ada pelapis berarti kita butuh tiga pemain belakang lagi,” ujar Gethuk.

Pada posisi lini depan, Gethuk juga menyebut bahwa skuat saat ini sudah mendekati gambaran yang dimilikinya. Mereka hanya tinggal membutuhkan sedikit pemain lagi.

“Untuk posisi tiga pemain depan, sayap kanan ada nama Dendi Santoso, sayap kiri Dedik Setiawan, Nasir, strikernya Rivaldi Bawuo, tinggal ditambah satu striker asing dan sayap lokal satu lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, manajemen Arema FC mengungkap bahwa mereka tidak sepakat jika dituduh lambat dalam perburuan pemain. Mereka mengaku saat ini sudah melakukan kesepakatan dengan pemain-pemain baru namun beberapa masih belum ada karena masih tergabung dengan klub lamanya.

“Kalau disebut masih mencari itu tidak benar. Kedatangan pemain masih proses, karena menyangkut etika,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA