1. MALANG
  2. AREMANIA

Rivaldy Bawuo dan Agil Munawar resmi teken kontrak dengan Arema FC

Arema FC telah resmi mengikat Rivaldy Bawuo dan Agil Munawar sebagai pemain mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 15 Desember 2017 19:32

Merdeka.com, Malang - Usai resmi mengikat playmaker asal Brasil, Rodrigo Ost dos Santos, Arema FC resmi mengikat pemain anyar. Dilansir dari Arema FC, mereka kini telah resmi mengikat dua pemain anyar yang sebelumnya telah bergabung dalam latihan.

Dua pemain anyar ini adalah Rivaldy Bawuo dan Agil Munawar. Keduanya telah menandatangani kontrak di hadapan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kamis (14/12).

Baik Rivaldy maupun Agil sendiri sudah bergabung dalam latihan Arema FC sejak awal pekan ini. Setelah manajemen merampungkan kontrak kedua pemain ini, mereka berdua dipanggil untuk melakukan tanda tangan.

”Mereka memang saya rekomendasikan untuk dikontrak. Karena karakter bermainnya sesuai dengan kebutuhan skema musim depan,” kata pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Dalam skema tim, Rivaldy sendiri bakal dimainkan sebagai penyerang dan kemungkinan juga akan dipasang melebar di sayap. Sebelum datang ke Arema FC, pemain ini membela Kalteng putra dan menyabet predikat sebagai top skor Liga 2.

Sedangkan Agil pada musim lalu membela PS TNI dan berposisi sebagai bek sayap. Dia bakal menggantikan pos yang ditinggalkan Beny Wahyudi walau tak menutup kemungkinan bakal dimainkan sebagai gelandang bertahan juga.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA