1. MALANG
  2. AREMANIA

Cedera yang dialami Rivaldy Bawuo kemungkinan tak parah

Walau sempat harus menepi dari latihan, namun cedera yang dialami Rivaldy Bawuo ternyata tidak parah.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 Desember 2017 07:48

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak perlu merisaukan cedera yang dialami penyerang anyar mereka, Rivaldy Bawuo. Dilansir dari Bola.net, cedera yang dialami oleh Rivaldy ternyata tak separah yang dikhawatirkan sebelumnya.

Sebelumnya, Rivaldy menderita cedera ketika sesi latihan bersama di Arema FC. Ketika berupaya untuk mengontrol bola, dia mengalami salah tumpuan dan harus menepi pada sesi latihan hari tersebut.

Bahkan dalam beberapa sesi latihan, mantan top skor Liga 2 ini harus menjalani latihan terpisah.

"Cedera yang dialami Rivaldy tak parah. Ia hanya mengalami memar pada bantalan lutut. Tidak ada masalah dengan ototnya," ujar dokter tim Arema FC, dr. Nanang Tri Wahyudi.

Nanang menyebut bahwa kondisi Ipay -sapaan akrab Rivaldy- saat ini kondisinya sudah membaik. Dia diprediksi sudah akan bisa mulai memasuki fase pemulihan kondisi.

"Kemungkinan, ia sudah akan bisa menjalani penguatan otot bersama Coach Dule (Dusan Momcilovic, red), besok," tutur dokter spesialis keolahragaan tersebut.

Sementara itu, agar dapat pulih sepenuhnya, dokter Nanang menyebut bahwa memerlukan waktu sekitar dua pekan. Namun dia menegaskan akan terus memantau kondisi Ipay.

"Pekan depan akan kita lihat lagi kondisinya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA