1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih kiper anyar Arema FC bakal datang pada tengah pekan ini

Menurut Ruddy, sosok pelatih ini berangkat dari negaranya pada Minggu (24/06). Ia dijadwalkan akan mendarat di Singapura pada Senin (25/06) malam

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 25 Juni 2018 14:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC bakal segera mendapat tambahan tenaga baru di tim kepelatihan. Dilansir dari Bola.net, pada tengah pekan ini Arema FC dipastikan bakal kedatangan sosok pelatih kiper anyar.

Kepastian ini diungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurutnya, pelatih kiper ini, akan mendarat di Indonesia pada Rabu (27/06) mendatang.

"Untuk pelatih kiper, memang menjadi salah satu prioritas kami," ujar Ruddy, pada Bola.net.

"InsyaAllah, Rabu sore, ia sudah memimpin latihan," sambungnya.

Menurut Ruddy, sosok pelatih ini berangkat dari negaranya pada Minggu (24/06). Ia dijadwalkan akan mendarat di Singapura pada Senin (25/06) malam.

"Kemudian, Selasa ia akan mengurus visa. Malam ia akan bertolak ke Jakarta. Kemudian, Rabu pagi, pelatih ini akan terbang ke Malang," tutur Ruddy.

Sebelumnya, Arema FC memang mencari sosok pelatih kiper anyar. Hal ini menyusul diputusnya kontrak pelatih kiper mereka, Ricardo Felippe Navarro dos Passos.

Saat ini, fungsi pelatih kiper Arema FC sendiri dijalankan oleh asisten pelatih kiper, Yanuar Hermansyah.

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa saat ini sosok pelatih kiper anyar merupakan prioritas bagi timnya. Pasalnya, menurut pria berusia 46 tahun ini, tak mungkin bagi Arema lama-lama tak memiliki sosok pelatih kiper.

"Karenanya, kami segera memprioritaskan berburu sosok pelatih kiper, tentunya sesuai dengan rekomendasi pelatih kepala," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA