1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut tujuannya gelar TC untuk Arema FC

Milan menyebut bahwa agenda tersebut bakal digelar untuk mengembalikan kondisi pemain Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 Juni 2018 12:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memberi komentar terkait pemusatan latihan (TC) yang bakal dihelat di tengah libur kompetisi. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa agenda tersebut bakal digelar untuk mengembalikan kondisi mereka.

"Kami harus mengembalikan kondisi, terutama dalam kondisi tanpa pertandingan seperti ini," ujar Milan.

"Kami juga harus bisa berkembang agar bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Menurut Milan, selain itu ada tujuan yang tak kalah penting dari digelarnya agenda tersebut. Para penggawa Arema, menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut, harus mempersiapkan diri jelang empat laga tersisa mereka di putaran pertama.

"Empat pertandingan yang akan kami jalani ini sangat berat," tutur Milan.

"Kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin," ia menambahkan

Sebelumnya, Arema FC telah berencana menggelar TC di tengah jeda kompetisi pada penghujung putaran pertama. Agenda ini dijadwalkan dihelat di kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu, mulai 23 Juni sampai 30 Juni.

Arema FC sendiri mendapat libur selama 31 hari pada putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini. Usai menghadapi Perseru Serui pada 06 Juni lalu, Purwaka Yudhi dan kawan-kawan baru akan melakoni laga lagi pada 7 Juli mendatang. Kali ini, mereka akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Lebih lanjut, kendati harus menghadapi empat laga berat pada sisa putaran pertama kompetisi, Milan mengaku tak risau. Ia menyebut Arema memiliki peluang untuk berbenah jelang laga tersebut.

"Kami punya cukup waktu untuk bisa berbenah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA