1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC belum prioritaskan perburuan pemain anyar

General Manager Arema FC menyebut bahwa perburuan pemain ini masih belum menjadi prioritas mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Juni 2018 13:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC angkat bicara mengenai rencana mereka untuk berburu pemain baru jelang bursa transfer musim 2018. Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC ini menyebut bahwa perburuan pemain ini masih belum menjadi prioritas mereka.

"Saat ini, prioritas kami adalah menyelesaikan empat pertandingan sisa pada putaran pertama," ujar Ruddy Widodo, Rabu (20/05).

"Kami akan fokus ke situ dulu sebelum memikirkan untuk mencari pemain baru. Suka tidak suka, kami harus memanfaatkan pemain yang ada saat ini," sambungnya.

Menurut Ruddy, kendati masih menunggu sampai putaran pertama usai, Arema sudah berproses mencari tambahan amunisi.Salah satunya, sambung pria berusia 46 tahun tersebut, adalah mencari sosok pengganti Balsa Bozovic yang sudah dipastikan dilepas.

"Kami akan berembuk dengan tim pelatih pada Kamis (21/05) besok," tuturnya.

Arema FC sempat mengapungkan rencana untuk mencari tambahan pemain pada bursa transfer paruh musim 2018 ini. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak prestasi mereka yang saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tak hanya proses pencarian pemain yang ditunda. Ruddy menyebut, proses pencoretan pemain pun bisa jadi juga akan ditunda sampai putaran pertama kompetisi usai.

"Kalau pada empat pertandingan ke depan pemain-pemain tersebut main bagus dan menang terus, pelatih tentu akan mempertimbangkan lagi. Namun, ini semua kami serahkan pada tim pelatih," ucapnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA