1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC tak risau atas absennya Bagas dan Hanif saat TC

Milan Petrovic mengaku absennya Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi ini tak akan mempengaruhi program Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 Juni 2018 16:31

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak risau walau dua pemain muda andalannya, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi harus absen pada pemusatan latihan (TC) yang akan dihelat. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku absennya dua pemain ini tak akan mempengaruhi program mereka.

"Kami sudah sering mengalami hal seperti ini," ujar Milan Petrovic.

"Namun, ini adalah hal wajar. Kami coba membantu mereka mewujudkan cita-cita bermain di tim nasional," sambungnya.

Namun demikian, Milan mengaku setelah dua pemain ini memperkuat Timnas di Asian Games, mereka berdua tak akan bisa dengan mudah lagi meninggalkan agenda klub. Pelatih asal Slovenia ini mengaku akan menghubungi pelatih tim nasional untuk menjelaskan arti penting Bagas dan Hanif bagi Arema.

"Terlebih lagi, kami akan menghadapi banyak pertandingan penting ke depannya. Saya perlu mereka," tuturnya.

Arema FC akan menggelar pemusatan latihan, memanfaatkan libur yang ada usai pekan ke-13 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini. Pemusatan latihan tersebut akan dihelat di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu, 23-30 Juni 2018 mendatang.

Pada TC ini, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi hampir dipastikan tak akan bisa mengikuti program latihan secara penuh. Pasalnya, mereka harus bergabung dengan Timnas U-22, yang sedang melakukan persiapan jelang berlaga di Asian Games 2018.

Sementara itu, Milan sendiri mengungkap hal yang ingin ia tuju dalam agenda TC di Batu mendatang. Pelatih berusia 53 tahun ini berharap agar dalam agenda tersebut para pemain bisa mengembalikan lagi kondisi mereka, usai menjalani liburan.

"Hal ini mutlak kami lakukan karena ada empat pertandingan berat yang harus kami jalani ke depannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA