1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC waspadai ketajaman Ezechiel N'Douassel

Milan Petrovic menyebut bahwa dia mewaspadai ancaman yang ditebar Ezechiel N'Douassel.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 September 2018 12:09

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa dia telah melakukan analisis pada Persib Bandung yang bakal dihadapinya pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa dia mewaspadai ancaman yang ditebar Ezechiel N'Douassel.

N'Douassel sendiri saat ini berada di posisi kedua pencetak gol tersubur di Liga 1 musim 2018. Sejauh ini, ia telah menceploskan 13 gol, selisih satu gol dari pemuncak daftar top skorer sementara, Fernando Rodrigues.

"Pada pertandingan sebelumnya, kami banyak direpotkan oleh pemain bernomor sepuluh (N'Douassel). Ia menghadirkan banyak kesulitan bagi kami. Kami harus sangat waspada," ujar Milan Petrovic.

Menurut Milan, selain N'Douassel, Persib juga memiliki sejumlah pemain yang memiliki kelebihan. Namun, pelatih asal Serbia ini tak mau mengungkap siapa saja pemain yang akan mendapat perhatian khusus dari anak asuhnya.

"Yang penting, kami sudah menganalisa kekuatan Persib Bandung. Mereka punya sejumlah pemain luar biasa," tuturnya.

Milan sendiri mengaku sudah mulai mencari penangkal untuk meredam kegarangan penggawa Persib, khususnya N'Douassel. Salah satunya, kemungkinan ia akan memainkan Israel Wamiau untuk mengawal lini belakang Arema.

"Kami punya Wamiau yang punya kekuatan. Ia sangat kokoh dan tangguh," tandas Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA