1. MALANG
  2. AREMANIA

Musim depan, Arema Cronus bakal ganti nama

Arema Cronus berniat melakukan pergantian nama tim untuk kompetisi musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 24 November 2016 06:18

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus dipastikan tak akan lagi berkompetisi untuk musim depan. Pasalnya, seperti dilansir dari Bola.net, klub ini bakal mengubah nama mereka untuk mengikuti kompetisi musim depan.

"Dipastikan tak ada lagi nama Arema Cronus," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Perubahan nama yang dilakukan, adalah perubahan nama tim untuk mengikuti kompetisi musim depan," sambungnya.

Sudarmaji mengatakan bahwa untuk musim depan, ada dua opsi nama yang bakal dipakai. Pilihan pertama adalah menggunakan nama Arema FC, sedangkan pilihan kedua adalah menggunakan Arema Malang.

"Hasil rapat manajemen mengerucut pada dua nama tersebut. Akan dilakukan polling oleh Aremania. Polling akan kami luncurkan akhir November ini," tuturnya.

"Nanti polling kita adakan sampai 16 Desember. Pengumuman nama terpilih akan kita lakukan pada pertandingan lawan Persib," sambung Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaji juga menyebut alasan terjadinya perubahan nama tim tersebut. Menurutnya, perubahan itu tak lepas dari keinginan Arema untuk menyudahi pro dan kontra terkait sepak terjang mereka selama ini.

"Harapannya, di kompetisi 2017, kita sudahi pro dan kontra dan fokus mempersiapkan seluruh aspek agar ke depan Arema bisa lebih baik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA