1. MALANG
  2. AREMANIA

Ryuji Utomo cedera, Arema Cronus krisis lini pertahanan

Cederanya Ryuji Utomo menyebabkan Arema Cronus hanya memiliki dua stopper yaitu Hamka Hamzah dan Goran Gancev.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 November 2016 11:24

Merdeka.com, Malang - Kekuatan Arema Cronus dipastikan akan sedikit berkurang pada pertandingan selanjutnya. Dilansir dari Bola.net, salah satu benteng pertahanan mereka, Ryuji Utomo mengalami cedera dan harus menepi pada beberapa pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Ryuji ada sedikit masalah di tulang fibula," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Mungkin, dalam dua tiga pertandingan ke depan ia bakal absen," sambungnya.

Cedera yang dialami oleh Ryuji ini didapatnya pada laga kontra Perseru Serui dua pekan lalu. Cedera ini didapatnya kala berbenturan dengan salah seorang pemain lawan.

Meski hanya berstatus sebagai pemain pelapis, cederanya Ryuji Utomo membuat Arema Cronus semakin was-was. Pasalnya saat ini mereka hanya memiliki dua pemain saja yang berposisi stopper yaitu Hamka Hamzah dan Goran Gancev.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema Cronus bakal menghadapi PS TNI pada laga pekan ke-30 mereka. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, jumat (25/11) mendatang.

Gethuk menganggap cederanya Ryuji Utomo ini juga menggerus kekuatan Arema Cronus. Dia menilai kehilangan seorang pemain merupakan hal yang berat, terutama pada fase-fase penghujung turnamen seperti saat ini.

"Tentu saja, siapapun yang tidak bisa bermain akan merugikan tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA